Menyatu dengan Masyarakat, Ditlantas Polda Bali Gelar Gebyar Ops Keselamatan Agung 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Dalam rangka puncak dari Operasi Keselamatan Agung 2018, personil gabungan polda bali yang dipimpin oleh Dirlantas Polda Bali , Kombes Pol. Anak Agung Made Sudana, S.H, S.IK menggelar Gebyar Operasi Keselamatan Agung di Lapangan Puputan Badung. Sabtu (24/3/2018)

Acara yang diselenggarakan khusus dari Ditlantas Polda Bali ini dibuat terbuka untuk seluruh masyarakat Bali yang berkunjung di Lapangan Puputan. Ditlantas Polda Bali juga menyiapkan hadiah doorprize berupa sepeda dan helm berstandar SNI dan hiburan rakyat Topeng Bondres.

Menurut Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Bali, AKBP Drs. I Nyoman Sukasena, acara yang dikemas secara terbuka ini selain untuk menghibur masyarakat dan juga bertujuan untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas serta mengingatkan masyarakat tentang 7 tindakan yang dilarang dalam berkendarq

“Gebyar Operasi Keselamatan Agung 2018 ini juga menandakan puncak dari operasi yang berlangsung selama 20 hari. Kami juga mengemas gebyar ini secara menghibur dan merakyat agar masyarakat merasa lebih dekat dengan polisi dan antusias dalam menerima edukasi Kamseltibcar lantas dari anggota Ditlantas Polda Bali sehingga diharapkan mampu dilaksanakan saat berkendara” tambahnya.

Penulis : Yusdinata

Editor   : Sarjana

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password