Kapolda Kep. Babel Hadiri Deklarasi Anti Hoax Bersama Gubernur Kep. Babel

Tribratanews.polri.go.id – PANGKAL PINANG. Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri MM menghadiri acara deklarasi anti hoax yang dimotori oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman yang dilaksanakan di Taman Bhay Park persis di samping Mapolda Babel, pada hari Jumat (23/3/18).

Deklarasi anti hoax Bersama dihadiri pula oleh Danrem, Danlanal, dan sejumlah unsur terkait lainnya seperti Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Babel, Anggota TNI, Polri, Organisasi Kepemudaan, Mahasiswa, dan perwakilan masyarakat.

Penyebaran berita hoax yang mengancam perpecahan bangsa ini direspon baik oleh Gubernur Kep babel. “Kita harus mengambil langkah tepat mengantisipasi penyebaran berita hoax. Jangan sampai informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya membuat bangsa ini terpecah,” tegas Gubernur Kep. Babel.

babel1

Dalam kegiatannya, diawali dengan kegiatan jalan sehat sekitar tiga kilometre, lalu dilanjutkan mengelilingi Bhay Park. Selanjutnya, Gubernur menyarankan kepada masyarakat agar bersikap cerdas untuk menghadapi maraknya informasi hoax tersebut.

“Stop Hoax dan pandailah menggunakan media sosial untuk tidak terpengaruh dengan berita berita bohong yang memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” seru gubernur.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password