Polsek Tikala Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap Perempuan Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Kasus pencabulan terhadap perempuan dibawah umur, sebut saja Bunga (12), di ring road Manado, Rabu (21/03/2018), siang, berhasil diungkap pihak kepolisian.

Tim Resmob Polsek Tikala telah menangkap pelakunya, seorang sopir angkutan umum berinisial NT alias Novi (47), di rumahnya, Kelurahan Dendengan Luar, Kecamatan Paal Dua, Kota Manado, Kamis (22/03), sekitar pukul 10.00 WITA.

Informasi diperoleh menyebutkan, pelaku menjemput korban saat pulang sekolah lalu membawanya ke arah ring road. Pelaku menghentikan mobil di tempat sepi dan mulai melancarkan perbuatan bejatnya.

Dalam aksinya, pelaku membujuk korban akan memberikan cara untuk menyembuhkan ibunya yang sedang sakit, asalkan korban mengikuti semua persyaratan dari pelaku.

Pelaku mulai mengangkat rok seragam sekolah korban namun korban sempat menolak. Hal tersebut terus dilakukan dan pelaku akhirnya (maaf) memasukkan jarinya ke dalam organ vital korban, sebanyak tiga kali.

Kapolresta Manado, Kombes Pol FX. Surya Kumara melalui Kapolsek Tikala, AKP Taufiq Arifin membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tikala untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” pungkasnya.

Penulis: Irma
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password