Cegah Perdaran Narkoba, BNN Kerjasama P4GN dengan PCNU Kota Kediri

3141e5bd-dd64-4ac7-87f2-b4aa45076674-750x450

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri PCNU ( Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) Kota Kediri terus tingkatkan sinergi dengan BNN Kota Kediri. Yakni  bersama-sama mensukseskan P4GN guna mewujudkan lingkungan bersih narkoba.

Bentuk sinergi ini diwujudkan dalam penandatanganan perjanjian kerjasama / MOU P4GN yang disaksikan langsung KA BNNP Jatim  Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso serta dihadiri Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H di Kantor NU Kota Kediri .

Perwakilan PCNU yang hadir yakni Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri, ROIS Syuriyah PCNU Kota Kediri KH Abdul Hamid dan Ketua PCNU Kota Kediri  KH H.Abu Bakar.

Selain pengurus harian Banom NU Kota Kediri juga hadir antara lain pengurus LKNU, Pengurus LPBI NU dan Pengurus Lakpesdam NU Kota Kediri.  Dalam sambutannya KA BNNP Jatim berharap PCNU Kota Kediri dapat berperan aktif terhadap pelaksanaan tugas dan fungsi BNN di Kota Kediri .

“Sehingga mampu menyatukan dan menggerakan segenap potensi masyarakat Kota Kediri dalam upaya P4GN dan mewujudkan masyarakat Kota Kediri yang sehat bersih narkoba dalam mendukung terciptanya sumber daya manusia indonesia yang berkualitas dan kompetitif,” kata KA BNNP Jatim  Brigjen Pol Drs. Bambang Budi Santoso.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password