Pemilihan Pelajar Pelopor Tertib Lalu Lintas Polresta Kediri

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Dalam rangka pemilihan pelajar pelopor tertib lalu lintas tingkat SLTA/Sederajat di Kota Kediri yang yang tertib lalu lintas, Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur Unit Pelaksana Teknis LLAJ Kediri bekerjasama dengan BNN Kota Kediri, melaksanakan sosialisasi P4GN Harapan diselenggarakannya acara ini menjadikan generasi yang disiplin tinggi dan bersih dari rarkoba. Pelaksanaan  pemilihan Pelajar pelopor tertib lalu lintas Dishub Kota Kediri dikemas dalam bentuk diskusi serta tanya jawab diisi langsung oleh Kasi P2M BNN Kota Kediri Kompol DN. Indrawati, SH.

 Melalui acara yang digelar di Ruang Pertemuan Three Hand Cafe ini BNN sekaligus mendorong agar seluruh peserta yang jumlahnya 135  pelajar menjadi pelopor tertib lalu lintas di Kota Kediri.

 “Kita berharap mereka berperan  aktif dalam kampanye P4GN serta tergerak untuk menjadi penggiat antinarkoba dalam menggencarkan aksi kreatif untuk mendorong pelajar di Kota Kediri menjadi generasi yang berprestasi dan bersih narkoba,” kata Kasi P2M BNN Kota Kediri Kompol DN. Indrawati, SH.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password