IRT Berusia 16 Tahun Ini Nekat Maling Motor Dirumah yang Ditinggal Pemiliknya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Reskrim Polsek Tallo meringkus tersangka pencurian di Jalan Regge Makassar sekitar pukul 19.30 wita malam hari, Kamis (22/03/18).

Penangkapan malam itu yang dipimpin oleh Ipda Muhiddin berhasil mengamankan seorang perempuan AD (16) seorang ibu rumah tangga yang diduga tersangka pencurian dengan pemberatan (curat) bersama dengan satu unit sepeda motor merk Yamaha Mio Soul berwarna Gold yang diduga sebagai barang hasil kejahatan tersangka.

Saat diintrogasi oleh Polisi tersangka AD mengakui bahwa dirinya melakukan aksinya tersebut saat korban bersama kerabatnya yang lainnya pergi dan meninggalkan rumah korban dalam keadaan sepi, tersangka AD juga menjelaskan bahwa dirinya mengetahui bahwa rumah korban tidak benar – benar kosong tetapi ada seorang anggota keluarga korban yang berada didalam rumah namun sedang tertidur.

Didepan Polisi tersangka juga mengakui saat mengetahui hal tersebut langsung masuk kedalam rumah korban dengan cara membobol rumah korban dan mengambil Handphone merk Galaxi J5 prime berwarna putih, dompet dan sebuah gelang emas.

Saat ditanyai Polisi dimana keberadaan barang hasil kejahatannya, tersangka AD menjelaskan bahwa dirinya sudah menjual handphone bersama gelang emas milik korban karena alasan ekonomi.

Karena perbuatan tersangka AD, kini dirinya mendekam dibalik jeruji tahanan Polsek Tallo dan masih menjalani proses hukum lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password