Resmikan Pembangunan Masjid, Kapolri Apresiasi Program One Man One Sack

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D yang didampingi Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Muchlis AS, MH dan Ketua MUI Jambi sore ini, Jumat (23/3/2018), meresmikan Masjid Baiturrahman Polresta Jambi.

Peresmian Masjid Baiturrahman  di awali dengan pemukulan bedug oleh Kapolri dan Kapolda Jambi, kemudian dilakukan penandatanganan prasasti oleh Kapolri. Usai peresmian, Kapolri bersama Kapolda dan Kapolresta Jambi, serta tamu undangan lainnya meninjau Masjid Baiturrahman Polresta Jambi.

Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan anggota Polresta dan Ditlantas Polda Jambi dalam melakukan percepatan pembangunan masjid Baiturrahim.

“Saya apresiasi program Kapolresta Jambi dan Dirlantas Polda Jambi yang telah melakukan percepatan pembangunan masjid ini, dengan mencanangkan program one man one sack” ujar Kapolri dalam sambutannya.

Kapolri menyebutkan pembangunan Masjid Baiturrahman ini sejalan dengan program-program Polri, khususnya memperbaiki kualitas sumber daya manusia (SDM) personel Polri.

Untuk diketahui program keagamaan “one man one sack”  yang dicanangkan Kapolresta Jambi dan Dirlantas Polda Jambi itu adalah pemberian sumbangan berupa semen sebanyak satu sak untuk pembangunan mesjid oleh personil Polresta  Jambi dan Ditlantas Polda Jambi.

“Kehebatan Polri itu bukan dilihat dari senjatanya, Bukan pula terknologinya, Tapi SDM nya. Personel Polri harus memiliki karakter dan perilaku yang baik. Salah satunya dapat dibentuk lewat bidang keagamaan,” pungkasnya.

3d5a41ba-a783-4a59-a5b2-27f23e44ccb4

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password