Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas di Jeneponto Bagikan Makanan kepada Penjual Ikan Dipinggir Jalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepolisian Resor Jeneponto untuk bisa lebih membaur dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh anggota Satbinmas ini Aipda Muh. Arfin,SH di tengah-tengah warga berbagi rezeki pembagian makanan ringan gratis kepada penjual ikan di pinggir jalan belokallong, Jumat (23/03/18) pagi.

Masyarakat tersenyum karena kebaikan dan perhatian yang diberikan oleh anggota Polres Jeneponto. seorang pedagang ikan ini mengucapkan banyak terima kasih setelah mendapatkan rezeqi gratis,” sarapan pagi”.
Pedagang ikan mengaku bahwa dalam sehari Ia hanya makan sekali. “Saya makan sehari sekali, karena anak saya banyak dan kebutuhan yang dipenuhi juga sangat bermacam-macam. Terima kasih sekali ya Pak Polisi saya jadi bisa merasakan sarapan pada pagi ini,” tuturnya.
Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto,S.I.K mengatakan dengan adanya kegiatan ini mampu mempererat hubungan Polri dengan masyarakat nantinya dapat merasakan kehadiran Polri dan dapat secara langsung merasakan bantuan dari polisi.
“Kita harus selalu ada untuk masyarakat, bahkan kita juga harus tanggap kepada lingkungan sekitar, open pada lingkungan,”pungkasnya kepada para anggotanya.
Masyarakatpun menyambutnya dengan sangat antusias dan juga sangat mengapresiasi kegiatan anggota Satbinmas tersebut, kemudian AKBP Hery Susanto,S.I.K menekankan kepada anggota untuk lebih peka lagi terhadap masyarakat yang kurang mampu yang berada di sekitar mereka. (Humas Polres Jeneponto)
Penulis : Apri
Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password