Tiba di Mapolresta Jambi, Kapolri disambut yel-yel TNI Polri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi – Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D sore hari tiba di Jambi dalam rangka meresmikan Masjid Baiturrahman Polresta Jambi, serta menghadiri tabligh akbar di Masjid Agung Al Falah bersama Ustadz Arifin Ilham.

Setelah mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi sekitar pukul 16.15 Wib , Kapolri dan rombongan yang terdiri dari Staf Ahli Kapolri Irjen Pol. Drs. Gatot Eddi P, M.Si., Karo Penmas Div Humas Polri Brigjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H. dan Karo Provos Div Propam Polri Brigjen Pol. Drs. Refdy Andri, M.Si., langsung bertolak ke Polresta Jambi untuk meresmikan Masjid Baiturrahman.

Tiba di Mapolresta Jambi, Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D yang didampingi oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS. MH  langsung disambut dengan jajar hormat, pengalungan sorban oleh Ketua MUI Jambi dan yel-yel TNI Polri oleh personil TNI Polri dari Polresta Jambi dan Korem 042 Gapu.

Untuk diketahui kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H.M Tito Karnavian, MA, Ph.D ke Jambi, selain  melakukan peresmian Masjid Baiturrahman yang berada di Mapolresta Jambi , juga melakukan menghadiri tabligh Akbar dan istigosah bersama di Masjid Agung Al Falah Jambi.

“Dalam Tabligh akbar dan istighosah itu Polda Jambi menghadirkan ustadz Arifin Ilham akan menyampaikan tausiyah,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi.

Sebelum melaksanakan dan mengikuti tabligh akbar dan istigosah tersebut,  Kapolri akan memberikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu dan penyerahan dana untuk pembangunan dan bantuan kepada Pondok Pesantren yang ditunjuk.

2b31e4be-0d2d-4be2-94c4-27d1751084fa

Penulis : Lilik Adhi
Editor : Alfian
Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password