Propam Polres Deli Serdang Merazia Ruang Tahanan

Tribratanews.polri.go.id – Petugas Profesi Pengamanan (Propam) Polres Deli Serdang mendadak merazia Rumah Tahanan Polisi (RTP). Kamis (22/03/2018)

Sebelum melakukan razia, Kasi Propam Iptu Freddy Siagian, SH terlebih dahulu memberikan arahan kepada personilnya tentang tata cara pelaksanaan razia dan juga sasaran barang apa yang harus di sita nantinya saat pelaksanaan razia terhadap tahanan.

Kasi Propam Iptu Freddy Siagian, SH menjelaskan “ini merupakan kegiatan rutin, namun untuk waktunya tidak kita beritahukan, karena memang sengaja kita lakukan secara mendadak. Tiap ruangan sel tidak luput dari pemeriksaan personil kita, hal ini guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti masuknya barang-barang yang dapat membahayakan para tahanan dan juga sebagai langkah awal mengantisipasi kaburnya para tahanan yang berada di RTP Polres Deli Serdang”.

Hampir satu jam lamanya razia dilakukan oleh Propam Polres Deli Serdang, dari hasil razia ini, Propam Polres Deli Serdang berhasil menyita barang-barang yang sesuai ketentuan tidak boleh dibawa masuk ke dalam ruang tahanan seperti dua buah HP merek Nokia dan Samsung, tiga bungkus rokok, satu buah pisau silet, tiga buah mancis, serta 1 buah charger HP.

Penulis : Arifin

Editor : Dodi Martha

Publish : Siti

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password