Safari Jum’at, Ini Penyampaian Kamtibmas Wakapolda Sulbar

WhatsApp-Image-2018-03-23-at-12.09.20

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Safari jumat adalah program unggulan yang saat ini gencar dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Barat hingga jajarannya ke bawah, sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat.

Tak terkecuali Kapolda dan Wakapolda Sulbar, kedua pimpinan tertinggi ini juga tidak ketinggalan untuk aktif memberikan himbauan kamtibmas saat dan setelah jumatan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif.

Pada pelaksanaan Sholat jumat kali ini, Wakapolda Sulbar Kombes Pol DR. Endi Sutendi, SIK, SH, MH ikut serta berjamaah dengan di Masjid al ikhwan galung.

Mengawali pelaksanaan khutbah dan sholat jumat, Wakapolda Sulbar menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada para jamaah agar menghindari bahaya peredaran narkoba yang dapat merusak kesehatan dan mental para generasi kita.

Selain itu, Waka Polda juga mengharapkan seluruh masyarakat dan jamaah masjid  pada umumnya tetap menjaga dan meningkatkan hubungan silaturahim khususnya memelihara Kebersihan Lingkungan agar terhindar dari bencana alam ( banjir) seperti yang terjadi baru-baru ini.

Lanjut dikatakan, Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama olehnya itu, “kita tingkatkan sinergitas, persaudaraan dan rasa kepedulian antara sesama demi menjaga kamtibmas yang tetap kondusif, Imbaunya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Khutbah dan Sholat jumat berjamaah. Usai jumatan pengurus masjid dan pemerintah setempat mengapresiasi program-program kepolisian yang kini lebih memprioritaskan peningkatkan hubungan silaturahim kepada sesama dengan satu tujuan yaitu sulbar yang aman, sejahterah dan malaqbi.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password