Personil Polres Majene Bantu Sebrangkan Warga di Lokasi Longsor

tribratanews.sulbar.go.id, Polres Majene – Hujan deras yang mengguyur Kab. Majene dan sekitarnya sejak dini hari, Kamis (22/3/18) mengakibat longsor kembali terjadi di jalur trans sulawesi tepatnya di Labuang, Kel. Mosso, Kec. Sendana, Kab. Majene.

photo_2018-03-22_09-17-48

Saat di konfirmasi, Kapolres Majene menjelaskan material longsor menutupi seluruh badan jalan, sehingga akses jalan di lokasi tersebut lumpuh total.

Kendatipun demikian, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan personil jajaran telah kami stanbaykan di lokasi longsor untuk membantu warga dengan melakukan upaya pengamanan dan pengaturan di TKP.

“Seluruh personil telah melakukan pengamanan dan pengaturan sekaligus membantu membersihkan material longsor dengan cara bergotong royong”, Terang Kapolres.

Lebih lanjut dikatan, selain itu personil yang berada dilokasi longsor juga membantu para warga yang ingin menyebran jalan,” yang ingin lolos dari material longsor terpaksa berjalan kaki dengan bantuan personil yang telah siaga di TKP”, Tuturnya

Warga sekitarpun mengucapkan banyak terimakasih kepada para personil yang tetap siaga memberikan pelayanan maksimal, “Terimakasih bapak atas pelayanannya”, tutur salah satu warga.

Selain itu, Kapolres Majene juga menjelaskan bahwa peristiwa longsor di sendana memang seakan sudah menjadi langganan tetap setiap kali terjadi hujan deras. Untuk itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat utamanya para pengguna jalan agar lebih waspada saat akan melintas di daerah ini.

“Utamakan keselamatan dan tetaplah menjadi pelopor keselamatan”, Imbau Kapolres

Humas Polda Sulbar

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password