Kapolda DIY Beri Dukungan untuk Peringatan Hari Lahir Fatayat NU Yogyakarta

Tribratanews.polri.go.id – SLEMAN. Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. didampingi Karo SDM, Dir Binmas dan Kabid Humas Polda DIY menerima audensi dari Panitia Peringatan Hari Lahir Fatayat NU, Rabu (21/3/18).

Menurut Ketua Fatayat NU Yogyakarta Khotimatul Husna, S.Ag. maksud dari audensi ini, selain berilaturahmi juga memohon dari jajaran Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta agar dalam pelaksanaan peringatan Hari Lahir Fatayat NU ke-68 tahun 2018 dapat berjalan dengan lancar.

Rangkaian kegiatan sudah dilaksanakan sejak Januari 2018 hingga puncak acara pada April 2018 besok. Tema yang diangkat pada peringatan Hari Lahir Fatayat NU ke-68 tahun adalah “Penguatan peran perempuan untuk mewujudkan Islam yang toleran, moderat, dan berkeadilan”.

Fatayat NU merupakan organisasi terpandang dan berpengaruh dalam pembangunan bangsa, dengan tema ini diharapkan mampu mewujudkan perempuan Indonesia yang menjunjung tinggi sikap toleran, moderat, dan berkeadilan.

Kapolda DIY menyambut baik dan menyampaikan dukungan penuh untuk berlangsungnya rangkaian acara Hari Lahir Fatayat NU ke-68 tahun 2018.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password