Kapolsek seponti dan anggota diajak ngopi bersama warga saat tengah patroli malam

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Kayong Utara – Polsek Seponti. Rabu (21/03). Tampak situasi hangat terjadi bersama warga desa wonorejo di tengah malam sekira pukul 23.00 wib saat Kapolsek seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA,STK dan anggota melaksanakan patroli melam lakukan cipta kondisi agar situasi selalu aman dan terkendali serta bebas dari kejahatan di wilkum polsek seponti, Kayong utara.

Kapolsek seponti IPDA MASAGUS ZAILANI DWIPUTRA,STK setelah di konfirmasi membenarkan bahwa pada saat tengah Patroli Malam dan cipta kondisi bersama anggota yaitu Kanit intel Bripka Teguh Eling, Bhabinkamtibmas Bripka Edi Saputra, dan anggota Sabhara Bripka Jaka permana, tiba-tiba disambut dan diajak ngopi bareng bersama warga desa wonorejo yang sedang berkumpul bersantai malam sembari bercanda tawa menghibur diri di tengah dinginnya malam itu. “pak polisi sini dulu pak, ngopi bersama supaya tidak ngantuk patrolinya” Ucap salah seorang warga. Tanpa pikir panjang Kapolsek bersama anggota langsung duduk bersama warga sembari memberi himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta jangan membakar hutan dan lahan secara sembarangan.
Dan juga tudak lupa kapolsek seponti dan anggota mengingatkan kepada warga untuk menjaga kesatuan dan persatuan jangan sampai kita dipecah belah dengan yang nama nya berita HOAX atau berita bohong yang sifatnya menyesatkan dan memecah belah bangsa dan negara.

Selang beberapa jam selesai bercanda tawa dan melakukan himbauan kepada warga sembari ngopi bersama Kapolsek Seponti dan anggota melanjutkan perjalanan Patroli dan Cipta Kondisi di sekitaran wilkum Polsek Seponti demi terjalinnya singritas antara POLRI dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang aman dan tertib.

Penulis : Bunga Ap
Editor :Nanang P
Publish :Bunga Ap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password