Kapolres Lampung Utara Mengumandangkan Adzan Subuh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Terdengar suara panggilan ilahhii dari di masjid Taroko Jl. ZA Pagar Alam Kelapa Tujuh Kotabumi Selatan yang menyejukan hati ternyata suara itu dari Muadzin Kapolres Lampung Utara AKBP EKa Mulyan, S.I.K yang datang lebih awal untuk menyeru panggilan ibadah sholat subuh, Rabu (21/3/18).

Dengan memberi contoh yang baik kepada masyarakat dengan cara aktif ibadah sholat berjamaah bisa meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Polri. ” Saya berharap apa yang saya lakukan ini bisa di contoh oleh persinil Polres Lampung Utara dimana pun berada,” ujar Kapolres.

Disela pelaksnaan subuh berjamaah Kapolres Lampung Utara bersilahturahmi dengan warga serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dalam menjelang Pilkada Kab. Lampung Utara. “Jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak jelas (hoax) yang bersifat provokasi dan ingin memecahbelah persatuan dan kesatuan bangsa,” papar Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, S.I.K.(*)

Penulis : Heri Polres Lampung Utara
Editor   : Alfian Nur
Publish : Heriyanto, Sh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password