Patroli Jarak Jauh Personil Polsek Entikong ke Dusun Kebak Raya

Tribaratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Personil Polsek Entikong melaksanakan Patroli Jarak Jauh (PJJ) yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Entikong, Iptu Sahid ke Dusun Kebak Raya Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau, Minggu (18/03).

Sebelum melaksanakan kegiatan Patroli Jarak Jauh, Kanit Sabhara Polsek Entikong, Iptu Sahid memimpin pelaksanaan apel persiapan di halaman Polsek Entikong.

Di tengah perjalanan Rombongan Patroli Jarak Jauh melaksanakan break di salah satu warung milik Bpk. Riki yang terletak di Dusun Kebak Raya Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau bersamaan dengan itu Kanit Sabhara Polsek Entikong, Iptu Sahid memberikan pesan kepada masyarakat yang berada disekitar warung tersebut agar selalu menjaga situasi kamtibmas di Dusun Kebak Raya.

Rombongan Patroli Jarak Jauh sampai di Dusun Kebak Raya Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong dan di sambut langsung oleh perangkat desa dan warga desa Suruh tembawang. Tidak lupa untuk menyambangi rumah-rumah warga desa Suruh Tembawang dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Iptu Sahid menjelaskan, Patroli Jarak Jauh yang dilaskanakan merupakan bentuk kedekatan personil Polsek Entikong dengan masyarakat. Patroli Jarak Jauh personil Polsek Entikong dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 18 s/d 20 Maret 2018 di Dusun Kebak Raya Ds. Suruh Tembawang Kec. Entikong, Kab. Sanggau, selama pelaksanaan Kegiatan Patroli Jarak Jauh berjalan dengan aman dan kondusif.

“Selain melaksanakan Patroli Jarak Jauh, personil Polsek Entikong juga melaksanakan pengamanan Kampanye Pasangan No 1 Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau di Desa Suruh Tembawang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.

Penulis : Oliver Mendel Situmorang
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Ilmy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password