Deklarasi Hoax Polres Tangerang Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (21/3/2018) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Pengurus Cabang Nahdatul Ulama Kota Tangsel, menggelar dzikir dan sholawat bersama di Polres Tangsel, di Jalan Letnan Sutopo, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong.

Dzikir dan sholawat bersama ini mengusung tema, “Merawat Tradisi Menjaga NKRI” dalam acara dzikir dan sholawat bersama juga turut menampilkan Hadrah Majlis Manaqib dan sholawat Hubbul Waton. Dzikir dan doa bersama juga dihadiri Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, Ketua Umum MUI  Jawa Tengah.

Dalam acara Dzikir dan doa ini ribuan warga Tangerang Selatan bersama jajaran anggota Polres Tangerang Selatan mengikrarkan seruan anti hoax, “Bismillahirrohmanirrohim. Kami dari warga Tangerang Selatan mendukung upaya Polri dalam memberantas berita hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah belah, persatuan dan kesatuan bangsa. Kami Indonesia. Kami Anti Hoax. NKRI Harga Mati.” Ikrar ini mendeklarasikan, bahwa Masyarakat, jajaran Kepolisian serta Ulama menolak penyebaran dan adanya berita bohong atau hoax.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password