Kapolsek Panakkukang Ajak Tokoh Masyarakat Tangkal Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, SIK blusukan temui Tokoh Masyarakat, Selasa (20/3/18) Pukul 20.30 wita. Hal itu dilakukan untuk mencegah kabar hoax agar jangan mudah percaya.

Bertempat di Jalan Paccinang Raya No. 7 Makassar kediaman Bpk. H. Samsuddin Kadir, SE (anggota DPRD Kota Makassar) dan dihadiri Sekitar 20 Tokoh Masyarakat Kelurahan Tello Baru.

“Saat ini situasi politik akan menjadi konsentrasi setiap masyarakat, harapan kami agar semua elemen menjaga situasi yang kondusif, saling menjaga dan mencegah agar dalam tahun politik ini tidak gampang terprovokasi,” kata Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Tak hanya itu, Ananda juga menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar tetap bersabar menghadapi berita berita yang memprovokasi atau hoax, jangan gampang terprovokasi yang akan menyebabkan kita saling bermusuhan.

“Kami berharap bantuanya karena kami polisi tidak dapat bekerja sendiri namun harus dibantu oleh masyarakat. Polisi dan masyarakat sama sama sebagai subjek pelaku (pelaku menjaga keamanan dan ketertiban)” ucap mantan Kapolsek Ujung Pandang ini.

Kapolsek Panakkukang didampingi Kanit InteI Polsek Panakkukang  & Bhabinkamtibmas Kelurahan Tello Baru,  diakhir sambutannya berpesan kepada tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan, “besar harapan kami agar masing masing menyampaikan kepada masyarakat lain pesan pesan kami untuk saling mengingatkan dan saling menjaga serta tetap mempererat tali silaturahim sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif,” tutup Ananda. (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password