Resmob Polsek Bontoala Bekuk Pelaku Curanmor di Jalan Tinumbu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Resmob Polsek Bontoala berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Pelaku ditangkap disekitar tempat tinggalnya dijalan tinumbu makassar dipimpin Kanit Reskrim Iptu S. Ahmad A.SH. selasa (20/3/18) dini hari.

ET (19) warga jalan tinumbu makassar, berhasil membawa kabur sepeda motor suzuki satria warna hitam milik korban sdra. Baso pada tanggal (28/2/2018) yang sedang terparkir didepan rumahnya dijalan tinumbu.

Dari hasil introgasi penyidik, pelaku membawa kabur sepeda motor korban dengan cara menjebol kunci kontak motor dengan menggunakan kunci “T” milik temannya RD (22) yg juga ikut diamankan oleh tim resmob bontoala setelah dilakukan pengembangan.

Selain mengamankan pelaku RD (22) pemilik kunci “T“, polisi juga mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor suzuki satria warna hitam yang berhasil dibawa kabur pelaku dari tangan pelaku ET.

Kanit Reskrim yang turun langsung kelapangan mengatakan bahwa para pelaku dan barang bukti sekarang sudah diamankan dipolsek bontoala dan sekarang masih dalam proses pemeriksaan saksi saksi.

“Berkat kerja keras, akhirnya kami dapat menangkap para pelaku dan sekarang kami masih melakukan penyidikan terkait apakah masih ada TKP lain diwilayah kami sehubungan dengan perbuatan pelaku” ungkap ahmad.

Pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman penjara selama tujuh tahun. (Humas Polrestabes Makassar)

Penulis : Yoan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password