Kunjungan Kerja, Ketua Bhayangkari Daerah Papua Tatap Muka Bersama Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura dan Warakauri

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Bertempat di Aula Obhe Reay May Mapolres Jayapura telah berlangsung giat tatap muka Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Ira Boy Rafli Amar dalam rangka kunjungan kerja ke Pengurus Bhayangkari dan Pengurus Yayasan Bhayangkari Cabang Jayapura bersama Warakauri. Rabu (21/3/2018) pagi pukul 10.00 wit.

Giat tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki, Wakil Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Papua Ny. Juay Mulyadi Kaharni, Para Pengurus Bhayangkari Daerah Papua, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Ayudya Victor Mackbon beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Jayapura dan Warakauri.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Ira Boy Rafli Amar dalam sambutannya mengatakan “dalam program kerja Pengurus Bhayangkari Daerah Papua bidang pengawasan dan pengendalian, salah satunya kegiatan yang telah diprogramkan adalah melaksanakan kunjungan kerja ke pengurus cabang Se Daerah Papua, kunjungan kerja diadakan dalam rangka upaya pengurus untuk mengawasi dan mengendalikan organisasi yang dilaksanakan oleh tingkat kepengurusannya dibawahnya/cabang.

Lanjut Ny. Ira Boy Rafli Amar, kegiatan tatap muka sebagai sarana untuk menumbuhkan dan mempererat rasa kebersamaan dianatara ibu-ibu Dian Kemala dan Bhayangkari sebagai organisasi kemasyarakatan,  Bhayangkari Cabang Jayapura harus dapat menjalin kerjasama yang baik dengan organisasi wanita lainnya dan instansi terkait yang ada di kabupaten jayapura.

“Berkaryalah selama menjadi Bhayangkari karena akan terasa manis disaat sudah tua nanti, sekecil apapun akan dicatat sebagai amal ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa,”ucap Ketua Bhayangkari Daerah Papua.

“Saat ini, kita semua dapat melihat bahkan turut merasakan bahwa tugas yang di emban Polri semakin berat dikarenakan permasalahan yang semakin kompleks ditengah masyarakat, hal tersebut tentu juga dirasakan oleh ibu-ibu Bhayangkari, untuk itu kehadiran Bhayangkari sebagai pendamping Polri mempunyai arti yang sangat penting sehingga Bhayangkari harus mampu menjalankan perannya dengan baik,”pungkas Ny. Ira Boy Rafli Amar.

Dilanjutkan dengan penyerahan tali asih dari Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Ira Boy Rafli Amar kepada para warakauri.

Penulis.   : Andi/Guntur

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password