Asik Pesta Sabu, Tiga Pemuda di Wajo Diciduk Kapolsek Gilireng

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Tiga pemakai narkotika jenis sabu, berhasil diringkus Polsek Gilireng, mereka masing-masing adalah, DI (20), EW (24), AS (23) pada hari Selasa, (20/03/2018) sekitar pukul 18.30 Wita.

Ketiga pemuda tersebut merupakan warga Kec.Gilireng ditangkap karena diduga kuat sebagai pelaku dalam kasus pernyalahgunaan narkotika. Penangkapan dipimpin langsung oleh Kapolsek Gilireng Akp Sutarno S.Sos.

Kronologis penangkapan tersebut berdasarkan dari informasi masyarakat setempat bahwa di Dusun Allo Luppang Kel.Gilireng Kec.Gilireng tepatnya di rumah EW(24) di duga kuat sedang berlangsung pesta Narkoba.

Selanjutnya petugas menindak lanjuti informasi tersebut dengan meluncur kelokasi yang dimaksud. Setibanya di tkp personel polsek Gilireng langsung menggrebek dan berhasil menangkap tiga pemekai Narkoba jenis shabu beserta barang bukti selanjutnya diamankan di Mapolsek Gilireng.

Untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut ketiga pelaku dan barang bukti diserahkan ke bagian Satuan Res Narkoba Polres Wajo.

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password