Safari Shalat Ashar, Kapolda Maluku Utara Ajak Masyarakat Memerangi Hoax Jelang Pesta Demokrasi Tahun 2018

safari ashar 1

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Untuk membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum yang didampingi Pejabat Utama Polda Maluku Utara melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Mutathahirin Kel. Maliaro. Selasa, (21/03/2018)

Kegiatan Kapolsek bersama warga dan tokoh agama ini dalam rangka membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Setelah selesai melaksanakan Shalat Ashar Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Achmat Juri M.Hum memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat Kel. Maliaro yang melaksanakan sholat Ashar bahwa menjelang diadakan pesta demokrasi di wilayah Maluku Utara ini agar masyarakat khususnya masyarakat Kel. Maliaro tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu yang berkembang menjelang pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Maluku Utara 2018.

“Maka dari itu saya mengajak seluruh Masyarakat agar memerangi HOAX, yang mana di zaman yang serba canggih dan modern ini sangat cepat berkembang pemberitaan yang tidak betul atau HOAX melalui Media Elektronik baik Handphone, Televisi, Radio dan lain-lain.” ucapnya

Jendral Bintang Satu Mapolda Maluku Utara juga memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kel. Maliaro yang sudah menyempatkan waktunya untuk mendengarkan himbauan dari beliau.

Penulis             : Mandala

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password