Serah Terima Hibah Bangunan Poliklinik Oleh Bank BRI Kepada Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id – KUPANG. Rabu pagi (21/3/18) telah dilaksanakan serahterima bangunan Poliklinik Polda NTT hibah dari PT. BRI Persero Tbk.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda NTT secara simbolis menerima dana hibah sebesar Rp. 500.000.000,- untuk bangunan Poliklinik Polda NTT.

Keberadaan Poliklinik merupakan salah satu sarana penunjang bagi personil Polri khususnya Polda NTT beserta keluarga dan masyarakat sekitarnya dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan terjangkau.

Dalam sambutaannya Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman mengatakan bahwa dengan adanya Poliklinik, masalah kesehatan personil Polda NTT dapat terdeteksi secara dini, sehingga bisa ditangani secara cepat.

“Dengan adanya Poliklinik ini, diharapkan dapat semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, serta mampu menjadi tombak dalam mewujudkan tercapainya keberhasilan pelaksanaan pembangunan bidang kesehatan” Ujar Kapolda.

“Pada kesempatan ini, tidak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak khususnya Bank BRI yang telah berkontribusi dalam pembangunan Poliklinik ini, pelaksana pembangunan dan konsultan perencana/pengawas” tambah Jenderal Bintang Dua di jajaran Polda NTT ini.

Mengakhiri sambutannya Kapolda NTT berharap agar dengan serah terima bangunan Poliklinik Polda NTT Hibah dari Bank BRI akan menguatkan Kapasitas Biddokkes Polda NTT sebagai institusi kesehatan yang mendukung kinerja Polda NTT.

“Semoga kerjasama dan komitmen Bank BRI kepada Polri khususnya Polda NTT semakin kuat dan berkembang di masa-masa yang akan datang” tutup Kapolda.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password