Polisi Surabaya Bagikan Sembako ke Panti Asuhan Putat Jaya Cerdas Khoiriyah

Tribratanews.polri.go.id, Polrestabes Surabaya Polda Jatim – Menjalin  hubungan dan kebersamaan dengan masyarakat, Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo, SH bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Putat Jaya Bripka Widodo berkunjung ke Yayasan Panti Asuhan Putat jaya cerdas di jalan dukuh kupang barat I buntu III no 04 Surabaya.
Dalam kunjungan yang dilakukan pada hari Selasa 20/03 pukul 13.00 WIB, Kanit Lantas Polsek Sawahan membagikan sembako kepada anak-anak yang berada di Yayasan Panti Asuhan Putat jaya cerdas.
Di sela-sela kunjungan di Yayasan Panti Asuhan Putat jaya cerdas, Perwira dengan tiga balok dipundaknya tersebut juga menyampaikan kepada seluruh Penghuni panti asuhan agar selalu rajin beribadah kepada Alloh subhanahu wata’ala dan tak lupa selalu rajin belajar supaya cita-cita yang diharapkan dapat tercapai dengan ijin Alloh Azza wajalla, katanya.
Selain itu Akp Didik Sulistyo, SH menghimbau agar selalu berteman dengan teman yang baik karena seseorang akan dinilai dengan siapa dia berteman, apabila berteman dengan teman yang baik maka besar kemungkinan diabakan menjadi baik dan begitu pula sebaliknya” ujar Akp Didik Sulistyo, SH.
Selanjutnya Akp Didik Sulistyo, SH memberikan sedikit bantuan berupa makanan ringan buat anak panti asuhan dan diterima oleh ketua Yayasan Panti Asuhan Putat jaya cerdas Khoiriyah, kami atas nama anak-anak sangat senang dengan kunjungan dari polsek sawahan semoga hubungan baik tetap bisa terjalin dengan baik, katanya.

Penulis : Humas Tabes

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password