Kabid Propam Polda Sulbar Sosialisasikan Hasil Rakernis di Polres Majene

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menindak lanjuti hasil rekernis Propam Polri tahun 2018, Kabid Propam Polda Sulbar AKBP Minarto beserta stafnya aktif melakukan kunjungan kerja terkait sosialisasi hasil rakernis hingga ke jajaran.

Upaya-upaya tersebut dilakukan agar seluruh personil paham dengan langkah dan tindakan yang diambil sehingga tidak melanggar aturan kode etik polri yang telah di tetapkan.

Didampingi oleh Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK, Kabid Propam Polda Sulbar AKBP Minarto mensosialisasikan hasil rakernis terkait Penelusuran mental kepribadian (PMK) yang dituangkan dalam perkap Nomor No.14 Tahun 2011 dan Perkap No. 2 Tahun 2016.

Sosialisasi Hasil Rakernis Propam Polri Tahun 2018 ini dihadiri oleh Para pejabat utama polda, para kanit dan seluruh personil polres dan jajaran.

Disamping itu, Untuk menjaga citra Polri,  penggunaan median sosial di lingkungan Polri harus hati-hati dan bijak, tidak diperbolehkan memposting hal-hal yang merusak institusi Polri harus pandai membawa diri agar terhindar dari permasalahan-permasalahan melalui media sosial yang menjadi tanggung jawab bersama.

Diakhir materinya, Kabid Propam AKBP Minarto juga mengingatkan agar seluruh personil tetap mengedepankan mata hati dalam melaksanakan tugas agar hasil yang capai lebih maksimal dan tentunya terhindar dari pelanggaran-pelanggaran yang ada.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password