Bintibmas Lakukan Sosialisasi UU ITE di SMP Pawyatan Dhaha 1 Kota Kediri

50ff5913-b379-47fa-9d47-add91fb71453-750x450

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Kanit Bintibmas  Satbinmas Polresta Kediri Ibnu Sa’i melakukan kegiatan Bintibmas Polresta Kediri  melakukan kegiatan bimbingan dan penyuluhan di SMP Pawyatan Daha 1 Kota Kediri, Selasa ( 20/3). Bintibmas memberikan berbagai meteri penyuluhan antara lain UU ITE.

“Selain penyuluhan  UU ITE, petugas juga menjelaskan bijak dalam bermedia sosial khususnya bagi anak. Dalam bintibmas petugas juga dilakukan himbauan agar pelajar tidak melakukan kegiatan yang melanggar hukum, agar anak tidak berhadapan dengan hukum,” kata AKP Kus Sumardi, Kasat Binmas Polresta Kediri.

Materi tentang ketertiban lalu lintas dalam rangkaian operasi keselamatan Semeru 2018 juga disampaikan , yakni dihimbau agar anak-anak yang dibawah umur tidak menggunakan kendaraan karena belum cukup umur sesuai dengan UU 22/2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Bintibmas beserta Unit Bintibmas, Kepala Sekolah, guru, siswa – siswi Kelas 7 SMP Pawyatan Dhaha 1 Kota Kediri.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password