Jalan Tertutup Lumpur, Polisi Lakukan Rekayasa Lalin

tribratanews.polri.go.id – JABAR. Akibat hujan lebat yang mengguyur Kota Bandung menyebabkan Sungai Cileuweung dan Sungai Cihideung meluap dan membawa lumpur ke Jalan AH Nasution, Kelurahan Jatihandap, Kecamatn Mandalajati, Kota Bandung.

Lumpur yang naik kejalan menyebabkan Kemacetan kendaraan lantaran jalan tidak bisa dilewati. Oleh karena itu, Kepolisian setempat melakukan rekayasa lalu lintas.

“Rekayasa lalu lintas dilakukan, dari Terminal Cicaheum arah Ujung Berung dialihkan ke Jalan Antapani, dan dari arah Ujung Berung ke arah Terminal Cicaheum dialihkan ke Jalan Pacuan Kuda Arcamanik,” jelas Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Hendro Pandowo.

Sementara itu, petugas gabungan bekerjasama melakukan pembersihan sisa lumpur di sekitar jalan. Petugas Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kota Bandung menerjunkan mobil tangki berkapasitas 8.000 liter air untuk membersihkan jalan yang tertutup lumpur.

Diberitakan, ketebalan lumpur mencapai 70 cm. Berdasarkan laporan petugas di lapangan sebanyak 17 mobil dan 6 kendaraan roda dua mengalami kerusakan cukup parah.

(vi/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password