Mantap…!!! Kapolres Majene Ikut Aksi Donor Darah

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Puluhan Personil Jajaran Polres Majene turut serta dalam aksi donor darah, yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama dengan Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar), Rabu (21/3/18).

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian sekaligus menumbuhkan sikap saling berbagi kebahagian dengan sesama, ya salah satunya menedonorkan darah kita.

Tak mau ketinggalan, Kapolres Majene AKBP Asri Effendy, SIK dan Kapolsek Banggae juga turut mendonorkan darahnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sekaligus menambah persedian darah yang sewaktu-waktu dibutuhkan.

“Melalui aksi donor darah ini, Kapolres Majene berharap akan menambah persedian darah di PMI Majene, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan darah”, Tuturnya saat dikonfirmasih.

Dijelaskan lebih lanjut, aksi donor darah yang juga diikuti oleh personil majene dan jajaran ini diharapkan akan menambah keharmonisan dan kedekatan dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban tetap aman dan kondusif, Ungkapnya.

Sementara itu, pihak kampus Unsulbar mengapresiasi atas peran dan kepedulian Polres Majene untuk menyumbangkan darahnya, semoga apa yang diberikan dibalas kebaikan oleh Allah Subuhanahu Wataalah.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password