Kapolres Cilacap Hantarkan Jenazah Pilot Korban Kecelakaan Pesawat Latih PK-RTZ milik Fly School Ganesha

Tribratanews.polri.go.id – CILACAP, Kecelakaan pesawat latih tersebut terjadi pada hari Selasa, 20 Maret 2018 sekira pukul 15.15 WIB di Bandara Tulung Wulung.

Saat melakukan aerobatik, pesawat yang dipiloti oleh Kolonel PNB M. J. Hanafie, S.M. terbang terlalu rendah yang mengakibatkan pesawat tersebut kehilangan daya angkat sehingga hilang kendali dan menabrak pesawat yang sedang parkir di Apron dan hangar milik Fly Shcool Perkasa.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke RPS-AU Harjo Lukito, Yogyakarta dengan dikawal Satlantas Polres Cilacap. Kemudian, jenazah diterbangkan dari Bandara Adisucipto menuju Bandara Abdurahman Saleh, Malang untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di Jalan Perum Dirgantara II C No.  03.

Dalam kesempatannya, Kapolres Cilacap menyampaikan rasa berbela sungkawanya atas gugurnya Kolonel PNB M. J. Hanafie, S.M.

“Kami Polri dan TNI ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Almarhum, semoga arwah Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan untuk keluarga semoga selalu diberi ketabahan” ujarnya.

(img/lm/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password