Briptu Kasmin Gelar Deklarasi Anti Hoax Gandeng Kuah Kec. Pamboang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Briptu kasmin menggelar deklarasi anti Hoax bersama para pegawai di Kantor KUA Kec. Pamboang, Selasa (20/3/18).

Ia menyampaikan, Deklarasi anti Hoax menolak adanya berita bohong yang berisikan provokasi dan ujaran kebencian yang dapat menimbulkan perpecahan, perseteruan antara sesama sehingga berdampak pada terganggunya keutuhan NKRI.

Selain itu, kegiatan deklarasi anti Hoax juga ditujukan untuk mendukung langkah Polri dalam melakukan melakukan pengungkapan dan penangkapan pelaku penyebaran berita bohong (Hoax) serta mengajak seluruh masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan berita-berita yang tidak jelas asal muasalnya.

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan masyarakat agar tidak ikut menyebar luaskan berita bohong”telaah, cermati dan pahami maksud dari pesan yang di terima sebelum de Shere”, Tutur Kasmin.

Saat dikonfirmasih, Kasmin mengatakan menyikapi maraknya berita hoax atau berita palsu melalui media sosial yang bertujuan memprovokasi dan memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, tentu perlu upaya represif ya salah satunya mengajak masyarakat menentang hoax, Tuturnya.

Melalui deklarasi anti hoax ini, akan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dan menyebarkan berita hoax, ” pungkasnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   ; Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password