Menjaga Keamanan Survever Pramuka Sma Negeri 1 Jawai, Polsek Jawai Lakukan Pengawalan

Tribratanews.polri.go.id.polda kalbar-polres sambas. Dalam rangka pemantapan jiwa dan pelatihan mental Sma Negeri 1 Jawai melaksanakan Survever/Jalan Kaki. Selasa (20/03/2018) jam. 06.00 wib

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi setelah menerima informasi permintaan pengawalan dari pihak Sma Negeri 1 Jawai langsung memerintahkan Bhabinkamtibmasnya Brigpol Dicky Permana bersama Bripda Ridwan untuk melakukan pengawalan.

Kegiatan Survever sendiri dilakukan dengan rute Kantor Camat Jawai Sentebang(Start) – Jalan Raya Sentebang – Jalan Raya Sei Nyirih – Jalan Raya Parit Setia, kurang lebih berjalan kaki sekitar 8 Kilometer.

Kegiatan anggota Polsek Jawai dilapangan mengawal Anggota Pramuka SMA N 01 Jawai Dari Kantor Camat Jawai Sentebang Menuju Pasar Desa Parit Setia.
Mengatur Arus Lalu lintas agar tidak terjadinya kemacetan Di Jalan Raya dan Laka Lantas serta agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif.

Yang lebih terpenting setelah dikompirmasi kepada Iptu Prambudi bahwa tujuan pengawalan ini untuk mengantisipasi adanya Gangguan keamanan dalam rangka menjaga dan pemeliharaan Kamtibmas terutama dijalan raya.

/Disamping itu pengawalan ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dari Polsek Jawai dan bukti kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan Pihak Sekolah/. Terang Kapolsek

Penulis : Cahyo
Editor : Alfian N/Nanang P
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password