Kunjungi Polres Sintang, Tim Was Ops Keselamatan Kapuas 2018 Terjun Langsung Kelapangan

Tribratanewspolri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang –  Tim Pengawasan Ops Terpusat Keselamatan Kapuas 2018 oleh Itwasda Polda Kalbar kunjungi Polres Sintang, Senin (19/03/18)

Kegiatan pengawas yang diketuai oleh Kasubag Dumasan Itwasda Polda Kalbar, Kompol Muhammad Royani, S.H, M.H juga didampingi olehPS. Kaur Biak Bidkeu Polda Kalbar, Penata Tk. I Sukardi, S.H dan PS. Pamin 3 Subbagdumasan Itwasda Polda Kalbar Bripka Ali Hanafiah.

Dalam arahannya kepada personil yang terlibat sprin Ops Keselamatan Kapuas 2018 ia menghimbau agar seluruh personil senantiasa menjaga kepercayaan masyarakat dan melaksanakan operasi ini dengan humanis serta sesuai dengan Standart Operating Prosedure.

“kedepankan preentif dan preventiv serta lakukan pembinaaan dan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas,” ujarnya

Kegiatan yang bertujuan melakukan pengecekan dan pengumpulan Data terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Kapuas 2018 di Polres Sintang, juga analisa dan evaluasi cara bertindak pada giat Ops Keselamatan Kapuas 2018 yang sedang dilaksanakan Polres Sintang tersebut.

Pada kesempatan tersebut Tim Was Ops juga mengecek langsung kelapangan bersama anggota yang terlibat Sprin Operasi Keselamatan yang melaksanakan kegiatan  bertempat di Tugu Beji Jalan Y.C. Oevang Oeray Sintang Desa Baning Kota Kecamatan Sintang Kabupaten Sintang.

“Diharapkan agar masing-masing Kasatgas lebih proaktif sesuai dengan tugas masing-masing dan sering berkoordinasi serta peka terhadap situasi wilayah” imbuhnya

penulis : chintya
Editor : Alfian N/ Nanang P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password