Wapres Haji Jusuf Kalla, Nikmati Pemandangan “Negeri Diatas Awan”

Tribratanews.polri.go.id, Tana Toraja Sulsel – Kedatangan Wapres JK bersama rombongan di kawasan Wisata “Negeri diatas Awan Lolai” mendapat sambutan adat dari pengelolah. JK disalempangi kain khas Toraja dan parang khas Toraja La’bo Dualalan, Senin (23/1) pagi.

Wapres JK datang dengan didampingi oleh menteri Pariwisata Arief Yahya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Agus dan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo turut dalam rombongan.

Kehadiran Wapres JK di Kawasan Wisata Negeri diatas Awan Lolai merupakan kunjungan perdananya. Sebelumnya kawasan wisata ini juga telah disambangi orang tua dari Presiden RI Joko Widodo.

Jusuf Kalla terlihat menyempatkan diri untuk mengabadikan moment di Negeri Diatas Awan tersebut usai melaksanakan sarapan pagi bersama rombongan.
Kawasan Wisata Negeri diatas Awan Lolai ini terletak di Desa Lolai, Kecamatan Kapalapitu Tator. Daerah ini mempunyai keunikan karena berada ditempat ketinggian yang pengunjung seolah-olah berada diatas awan.

“Masyarakat sangat antusias karena daerah yang dulu terpencil sekarang sudah banyak dikunjungi oleh pejabat Negara,” ujar salah satu tokoh masyarakat.

Usai berfoto bersama, Wapres JK beserta rombongan melanjutkan agenda kunjngan kerjanya di Kabupaten Luwu untuk mengikuti perayaan Hari Jadi Luwu (HJL) ke-749 dan Hari Perjuangan Rakyat Luwu (HPRL) ke-71.

Wapres JK di Lolai1

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password