Musyawarah, Cara Jitu Bhabinkamtibmas Aipda Sirajuddin Atasi Masalah di Desa

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Lembanna dan Desa Ara Polres   Bulukumba AIPDA SIRAJUDDIN  melaksanakan musyawarah perkara LIDEN (Lembaga adat masalah pekerja kapal) yang dibentuk oleh toko masyarakat yang di tuakan di Desa Ara dan Desa Lembanna,kegiatan ini dilaksanakan  dikantor desa lembanna, selasa (20/03/18).

Kegiatan Musyawarah ini yg dihadiri Aipda Sirajuddin  bersama kepala Desa Lembanna  Aspar, para kepala Dusun Desa lembanna, ketua LIDEN  H. Daeng Manai dan  anggotanya, serta pemohon rapat musyawarah Lelaki  Amiruddin dan termohon  Lelaki Muhammad Hidayat alias Alex.

Dalam kegiatan tersebut di dapatkan hasil Musyawarah antara kedua belah pihak yang mana saling memaafkan dan menyetujui kesepakatan yang telah ditetapkan bersama, dan pada kesempatan ini pula saya ikut menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang hadir pada kegiatan musyawarah ini, bahwa kita harus saling menghargai,jaga silaturahmi,kekompakan,dan kekeluargaan, jikalau ada permasalahan seperti ini marilah kita memecahkan dengan musyawarah bersama agar permasalahan tersebut tidak sampai meluas atau terjadi konflik,”Ucap Aipda Sirajuddin”.

Ditambahkannya lagi kita harus menjaga wilayah kita bersama dengan situasi aman, lancar, dan Kondusif. (Humas Polres Bulukumba)

Penulis : Qadri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password