Pesan Kapolda Riau Dalam Acara Penyerahan Bantuan Non Tunai

tribratanews.polri.go.id – KAB. BENGKALIS. Kapolda Riau, Irjen Pol Drs. Nandang, M.H. menghadiri acara penyerahan bantuan sosial non tunai kepada 15 penerima (PKH) Program Keluarga Harapan) oleh Bupati Bengkalis di Balai Kerapatan Sri Mahkota Aula Pedopo Kabupaten Bengkalis, Senin (19/3/18).

Dalam acara yang dihadiri oleh Kabinda Provinsi Riau, Pejabat Utama Polda Riau, Pejabat Utama Korem 031/WB dan Forkopimda Kabupaten Bengkalis, Kapolda Riau juga  ikut menyerahkan langsung simbolis kepada penerima.

Selain itu, ada juga penyerahan hadiah dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan buku tabungan dari BNI untuk anak Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (PKH), bagi yang berprestasi sebanyak 8 orang.

Kapolda Riau dalam sambutannya mengingatkan agar masyarakat hati-hati saat menerima berita yang sumbernya tidak jelas dan jangan cepat men-share ke teman lain , perhatikan bahwa berita itu benar dan sumbernya jelas. Karena saat ini Berita hoax dapat menyebabkan konflik, intoleransi dan bahkan menghancurkan bangsa.

(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password