Polres Minahasa Utara Gelar Uji Kompetensi Calon Bhabinkamtibmas

minut - uji kompetensi bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Minahasa Utara menggelar uji kompetensi Bhabinkamtibmas bertempat di Aula Satya Haprabu Polres Minut, Senin (19/3/2018).

Sebanyak 65 personil mulai mengikuti tahapan uji kompetensi yaitu Psikologi yang mendatangkan petugas dari Psikologi Biro SDM Polda Sulut yang dipimpin oleh Kabag Psikologi AKBP Andi Hendrawan.

Wakapolres Minut Kompol Dewa Made Palguna, SH, SIK saat membuka seleksi Psikologi mengatakan, pihaknya sangat berharap semua peserta yang ikut dapat menunjukkan kemampuannya.

“Lewat uji kompetensi yang akan berlangsung dari mulai tanggal 19 hingga 28 Maret 2018, kami sangat berharap akan mendapat personil Bhabinkamtibmas yang mumpuni, berkualitas dan bertanggungjawab dalam setiap tugas, serta mampu meminimalisir kriminalitas yang terjadi di masyarakat,” katanya.

Usai tes Psikologi, masih ada tahapan selanjutnya yaitu penyampaian visi, misi dan wawancara. “Nanti dari 65 personil hanya akan dipilih 39, jadi yang akan digugurkan sebanyak 26 personil,” pungkasnya

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password