Bangun Sinergitas TNI dan Polri, Kabid Humas Polda Sulsel Beri Arahan Personel Polres Bone

Tribratanews.polri.go.id – POLRES BONE, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani didampingi Kapolres Bone AKBP Raspani memberikan arahan kepada personel Polres Bone di Aula Mapolres Bone, Senin (23/1).

Kegiatan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Para Perwira dan perwakilan Brigadir Polres Bone.

Arahan ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolri tentang Soliditas TNI dan Polri dalam menghadapi tantangan Global bagi Indonesia.

Dalam arahan ini, Kabid Humas Polda Sulsel menyampaikan pentingnya membangun soliditas antara TNI dan Polri karena TNI dan Polri merupakan perekat dan pemersatu bangsa.

“Sinergitas TNI dan Polri merupakan perekat Bhineka Tunggal Ika dan merupakan solusi menghadapi ancaman global di negara kita.” Ungkap Dicky.

Kabid Humas juga menyampaikan banyaknya pengaruh global yang menjadi tantangan bagi bangsa seperti pengarus politik internasional, perkembangan terorisme, cyber crime, Narkoba dan banyak lagi ancaman yang lainnya.

“Para kapolsek agar selalu mendengung-dengungkan empat pilar kebangsaan yaitu pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di sekolah agar para pelajar yang merupakan pelanjut generasi bangsa ke depannya dapat mengerti pentingnya bangsa kita ini.” Ujar Dicky.

2017-01-23 09.46.48

Penulis : Sumarwan
Editor : Sumarwan
Pulish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password