Ratusan Peronel Polres Luwu Disiagakan Jelang Kedatangan Wapres JK

Tribratanews.polri.go.id, Luwu Sulsel – Sebanyak 317 personel Polres Luwu dan jajaran dilibatkan langsung dalam pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Kabupaten Luwu.
Polres Luwu akan di back up oleh 2 pleton Brimob dan 1 regu tim Escape Baracuda dan anggota TNI, semua petugas disiagakan menjelang kedatangan Wapres JK bersama rombongan hari ini, Senin (23/1).
Para personel Polres Luwu telah disebar dibeberapa titik yang menjadi agenda kegiatan JK seperti di lokasi Pameran Expo Luwu 2017 di Lapangan Andi Djemma.
JK juga dijadwalkan menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Luwu di Kelurahan Sabe, Kecamatan Belia.
Tidak hanya itu pasukan pengamanan Polres Luwu juga disiapkan kegiatan JK selanjutnya yaitu pertemuan dengan 48 Raja se-Nusantara di Rujab Bupati Luwu yang dihadiri utusan dari Filipina, Malaysia dan Singapore.
“Para personel sudah kita ploting dengan baik, mereka akan bekerja maksimal mengamnkan kunjungan Wapres JK di Kabupaten Luwu,” jelas Kapolres Luwu Akbp Ahmad Yuniar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password