Kapolres Lampung Barat dan Anggotanya Hadiri Upacara Paripurna di Pemda Lampung Barat

hadir 2

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung/Polres Lampung Barat. Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. menghadiri kegiatan upacara paripurna Bulanan sekaligus memperingati hari ulangtahun Provinsi Lapung ke-54, hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-68, Hari ulang tahun satuan linmas ke-56 dan Hut pemadam kebakaran ke-99 tahun yang di gelar di lapangan pemerintah Kabupaten Lampung Barat.

hadirTampak hadir juga Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus sealigus bertindak sebagai inspektur upacara dan juga hadir wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin, PJ Sekdakab Lambar Akmal Abdur Nasir,SH. dan Forkopimda berikut peserta Upacara Dari TNI/POLRI, Sat Pol PP, PNS, serta dari Pelajar SMP,SMA kecamatan Balik Bukit.

Dalam kesempatan tersebut Inspektur Upacara Menyampaikan Amanat singkatnya mengatakan, dalam memmperingati hari jadi ke-54 Provinsi Lampung 2018, sejenak kita semua untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 54 tahun Provinsi lampung, di mana terpampang beragam keberhasilan sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan persoalan yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh komponen pembangunan di daerah ini.

hadir 1Kondisi tersebut merupakan kerja keras dan perjuangan yang di awali oleh para pendahulu Provinsi Lampung serta secara silih berganti beberapa pemimpin yang “menahkodai” provinsi lampung yang telah memberikan kontribusi bagi akselarasi pembangunan di Provisi Lampung.

Sejalan dengan tema HUT Provinsi Lampung ke-54 tahun 2018 yaitu” pembangunan sukses, Lampung Maju dan Rakyat sejahtera” menggugah kesadaran kita semua, bahwa pembangunan yang sukses akan membawa lampung lebih maju, dan rakyat sejahtera. Namun demikian menyejahterakan rakyat dan memajukan provisi lampung”tidakla semudah membalikan” Telapak Tangan”, di perlukan kerja nyata inovasi dan kreatifitas kita semua, tidak hanya sebagai aparatur pemerintah, tetapi juga Stakeholder terkait dan seluruh lapisan masyarakat memiliki tanggung jawab yang sama sesuai dengan profesi yang di miliki,”jelasnya.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lambar

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi s

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password