Laka Lantas di Kec. Pamboang, Mobil Vs Sepeda

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di KM 12-13 Jalan Poros Majene-Mamuju, tepatnya di Dusun Kampung Baru Desa Bababulo Utara Kec. Pamboang melibatkan Mobil Agya VS Sepeda.

Pengendara Mobil Agya warna Putih dengan No. Pol. : DP 1084 AF, yang dikemudikan oleh Sumardi, 50 tahun, PNS, Lingk. Kampung Baru Kel. Labuang Kec. Banggae Timur, dengan seorang anak yang mengendarai sepeda atas nama Galan, 11 Tahun, Pelajar, Dusun Kawero Desa Bababulo Utara, Kec. Pamboang.

Hal tersebut di ungkapkan langsung oleh Personil Polsek Pamboang yang membantu proses evakuasi dan membawa Gilang (11) pengendara sepeda ke puskesmas untuk mendapat perawatan yang lebihintensif.

Sementara itu, saat dikonformasi, Kapolsek menjelaskan peristiwa kecelakaan yang melibatkan Mobil dan sepeda tersebut, berawal saat mobil agya bergerak dari arah Mamuju-Majene menabrak seorang anak yang mengendarai sepeda dari arah Majene-Mamuju, karena sepeda yang dikendarai Galan oleng ke kanan sehingga di tabrak, terang Kapolsek.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password