Membunuh di NTT, Buronan Polisi Ini Ditangkap di Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Pelaku pembunuhan di Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) Agus Tri Tunggal alias Harim berhasil diringkus Tim Resmob Polres Bulukumba dan dibantu Unit Reskrim Polsek Ujung Loe Polres Bulukumba, di Kali Compe, Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba, Senin (19/3/18).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba Iptu Deki marizaldi mengatakan penangkapan terhadap pelaku setalah Tim Jatanras Polres Manggarai Barat melakukan koordinasi dengan Polres Bulukumba,dengan ini kami langsung bergerak melakukan Penyisiran dan Penangkapan.

“Agus Tri Tunggal alias Rahim merupakan buronan dari Polres Manggarai Barat Nusa Tenggara Timur (NTT), yang bersangkutan diduga telah melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap Saudari Nury dimana setelah pembunuhan terjadi ia melarikan diri di wilyah Polda Sulsel tepatnya di daerah Bulukumba di Kali Compe, Desa Balong, Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba,” ucap Deki.

“Untuk sementara pelaku telah diamankan di Mapolsek Ujung Loe dan rencananya akan dibawa ke Manggarai Barat, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut” tandasnya. (Humas polres Bulukumba)

Penulis : Apri

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password