Polisi Pastikan Identitas Jasad Laki-laki di Hutan Jati Nglipar Gunungkidul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kepolisian Resort Gunungkidul telah memastikan identitas mayat yang ditemukan beberapa hari yang lalu (17/3) di kebon Jati milik warga Dusun Kwarasan Wetan Nglipar Gunungkidul. Korban bernama Parsi (55) warga Kwarasan Tengah, Kedung lKeris, Nglipar.

Tim inafis Polres Gunungkidul yang diketuai oleh Ipda Winarno menyampaikan kepastian identitas jasad laki-laki paruh baya tersebut setelah dilakukan pengecekan dengan alat pemindaian inafis portable system yang terkoneksi dengan data E-KTP dan perekaman alat digitalisasi Ak23.

“Kami mengambil kelupasan kulit pada jari manis tangan kanan korban untuk dilakukan pemindaian,” jelasnya Selasa (20/3/2018).

Kepastian identitas tersebut lanjut Ipda Winarno menyebutkan hal ini diperkuat dari keterangan keluarga korban yang menyatakan bahwa korban telah hilang sejak seminggu yang lalu (13/3). Melihat ciri-ciri pakaian dan sendal yang digunakan dipastikan bahwa korban adalah anggota keluarganya.

Penemuan jasad tersebut bermula dari warga sekitar lokasi mecium bau busuk, kemudian dilakukan pengecekan ternyata ditemukan jasad laki-laki tanpa identitas, dan oleh warga penemuan tersebut dilaporkan ke Polsek Nglipar.

penulis : Jay
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password