Kapolda Gorontalo Hadiri Upacara Peringatan Hari Patriotik 23 Januari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo , Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengahargai jasa para pahlawannya , oleh karena itu setiap tanggal 23 januari seluruh rakyat Gorontalo memperingati tonggak sejarah perjuangan masyarakat Gorontalo.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs.Rachmad Fudail .MH , Sekda Prov gorontalo Prof. Dr. Ir. Winarni Dien Monoarfa, MS , kabinda provinsi goorntalo ,kepala pengadilan tinggi, dan seluruh forkopimda prov gorontalo menghadiri upacara hari patriotic 23 januari 1942 yang di laksanakan di rumah dinas gubernur Gorontalo , senin ( 23/1) pkl 08.00 Wita

Plt Gubernur Plt. Gubernur Prof. Zudan Arif Fakrulloh yang  bertindak sebagai inspektur upacara dalam sambutannya pada kesempatan tersebut mengatakan, peringatan Hari Patriotik 23 Januari merupakan momentum untuk mengenang dan mengikuti jejak dan semangat kepahlawanan yang telah ditunjukkan Nani Wartabone dalam berjuang melawan penjajah, semngat pahlawan nasional nani wartabone perlu di lestarikan perlu di kembangkan di kehidupan kita sehari.

Hari patriotik ini harusnya menjadi penyemangat, dengan semangat itu kita jaga provinsi Gorontalo yang kita cintai gorontalo, masi banyak yang harus perlu kita benahi bersama, oleh karena itu peningkatan pemerataan terhadap hasil pembangunan , kesehatan , pendidikan harus di tingkatkan , semangat pantang menyerah dari pahlawan nani wartabone harus di lanjutkan .

seluruh peserta upacara mengikuti seluruh rangkaian pelaksanaan upacara dengan hikmat.

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password