Ditinggal Makan, Hp yang Disimpan diatas Motor Raib

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Seorang pemuda berambut gonrong bernama Yasser asal Uloe Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajang Ale Kabupaten Bone di amankan oleh Unit Resmob Polres Bone dipimpin oleh Ipda Muhammad Arif karen di duga telah melakukan tindak pidana pencurian, Minggu (18/3/18).

Penangkapan pelaku berawal dari adanya informasi bahwa di Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pompanua terjadi pencurian dan pelaku sedang berada di rumahnya sehingga Tim Buser dari Polres Bone bergerak cepat menuju ke tempat pelaku dan akhirnya pelaku berhasil dibekuk dan dilakukan pengembangan.

“Pelaku ditangkap setelah lokasinya dilacak oleh petugas sekira pukul 17.00 wita pada hari Minggu tepatnya di Jalan Makmur Kelurahan Pompanua,” Kata Kasat Reskrim AKP Dharma Negara.

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya bahwa telah mengambil 1 buah HP Merk Samsung J3 yang tersimpan di Dasboard motor korban yang pada saat itu sedang singgah makan di Warung Solo, selain barang bukti berupa HP juga petugas menemukan berbagai macam minuman keras dirumah pelaku, kemudian pelaku diamankan di Polsek Ajang Ale Polres Bone untuk proses selanjutnya. (Humas Polres Bone)

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password