Dengan Prestasi Yang Baik 11 Personel Terima Reward Dari Kapolres Solok Kota

Tribratanews.polri.go.id-Polres Solok Kota Sumatera Barat , pagi tadi senin  menggelar upacara bulanan dengan inspektur upaca Kapolres Solok Kota AKBP. Dony Setiawan ,S.I.K,MH yang diikuti oleh Pejabat Utama dan peserta upacara dari Pama dan Brigadir  dalam upacara ini juga diringi dengan penyerahan Reward kepada 3 Pama 8 Brigadir yang berprestasi (19/3) *

Reward yang langsung diserahkan oleh Kapolres Solok Kota dihalaman apel Polres Solok Kota total 11 personel yang menerima Reward (penghargaan) 3 personel dari Pama 8 personel dari Brigadir dengan prestasi yabg berbeda .

Kapolres menjelaskan dalam amanatnya Personel  tersebut adalah Ipda Jufri Naldi Kbo sat intelkam bersama dua anggotanya Bripka Meljuni Noviandi  dan Bripka Budi Setia Utama,SH dengan prestasi yang diperoleh atas dedikasi dan prestasinya melakukan penggalangan-penggalangan terciptanya situasi pengamanan yang aman dan kondusif di saat kunjungan Presiden Republik Indonesia beberapa minggu yang lalu di kota solok (9/2) .

IMG-20180319-WA0038

Ipda Thamrin (Kanit Dikyasa)  Satuan Lalu Lintas dan satu orang anggotanya yaitu Aipda Zulkarnain yang menerima penghargaan atas dedikasi dan prestasinya dalam membangun kerja sama yang baik dengan instansi terkait dan urusan administrasi Satuan Lantas sehingga Sat Lantas mendapat penilaian Road Safety Partnership Action (RSPA) terbaik di Polda Sumbar

Selanjutnya yaitu Ipda Fika Putri Pamungkas Kanit PPA pada sat reskrim beserta 5 anggotanya  Aiptu Fredi Iskandar, Bripka Adi Saputra, Briptu Tommy Yanuardi, Briptu Rahadian Gani dan Bripda Agung Zulisman  atas dedikasi dan prestasinya mengungkap kasus pembunuhan di Transat Solok dalam kurun waktu 4 hari dengan melakukan penangkapan terhadap para pelaku di Kabupaten Mojokerto Jawa Timur pungkasnya .

IMG-20180319-WA0042

Dalam amanatnya juga Kapolres berpesan kepada seluruh peserta upacara agar apa yang sudah dilakukan oleh 11 orang tersebut patut dijadikan inspirasi oleh personil Polres Solok Kota lainnya. “Tidak ada prestasi besar tanpa disertai oleh pengorbanan yang besar“, ujar Kapolres. Kapolres menambahkan bahwa 11 orang penerima penghargaan tersebut merupakan keterwakilan dari wujud nyata soliditas internal dan kekompakan kita bersama dalam menjawab tuntutan pekerjaan yang benar-benar dapat dirasakan bersama serta berdampak positif bagi terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polres Solok Kota.

Masyarakat sudah banyak yang menyampaikan apresiasi atas kinerja Polres Solok Kota baik di dunia nyata maupun di dunia maya, khususnya terkait pengungkapan kasus pembunuhan di Transat dengan korban yang dibungkus dalam karung dan dimasukkan oleh tersangka ke dalam septic tank di belakang rumahnya. Tim melakukan pengejaran terhadap pelaku selama 4 hari berturut-turut bahkan sampai melakukan penangkapan di luar wilayah hukum Polda Sumbar. Ini bukan hal yang gampang untuk dicapai imbuhnya (*)

Penulis : Samsul

Editor : Alfian

Publish : samsul

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password