Kapolda Gorontalo : Jangan Ada Lagi Pungli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo laksankan Apel pagi rutin di lapangan Apel Mako Polda Gorontalo, Senin 23 Januari 2017 pukul 07.30 Wita.

Adapun apel kali ini di Pimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH, serta diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Pamen Polda Gorontalo, Pama, Bintara, Serta PNS Polda Gorontalo.

Dalam arahannya Kapolda Gorontalo mengingatkan kepada seluruh anggota Polda Gorontalo dan Polres jajaran untuk mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya, kemudian diharapkan juga kepada seluruh anggota organisasi kepolisian harus semakin baik dan meningkatkan giat membaca dan belajar mengikuti perkembangan zaman. Karena, masyarakat saat ini semakin pintar dan semakin paham tentang hokum yang berlaku.

“Kepada seluruh Personil Polda Gorontalo dan Polres jajaran agar selalu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi pelayanan kita kepada masyarakat dan tidak ada lagi anggota yang melakukan Pungli dan kejahatan kejahatan lainnya”Kata Kapolda.

 

Penulis         : Munawir Subetan

Editor           : Kang Ikbal

Publish         : Fandi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password