Jadi Irup Apel Kesadaran Nasional, Ini Himbauan Yang Disampaikan Kabag Ops

B63B3EF4-7EE7-48EC-A34C-047EA8B60DA5

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, MH yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu KOMPOL Joko Sarwono memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Kapuas Hulu, Senin (19/3/2018).

Upacara kesadaran Nasional ini dilaksankan setiap bulan dan petugasnya dilaksankan secara bergantian dari masing masing fungsi Polres dan Polsek jajaran Polres Kapuas Hulu untuk kali ini petugas Upacara dari Polsek Putussibau Selatan yang dipimpin oleh Kapolsek Putussibau selatan IPDA Cahaya Purnawan.

E06D486A-4EAC-4112-B200-EFA629A221C3

Dalam amanatnya, Kabag Ops Polres Kapuas Hulu KOMPOL Joko Sarwono membacakan amanat dari Kapolres Kapuas Hulu dimana menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas berikanlah pelayanan prima kepada masyarakat terutama kepada masyarakat Kab. Kapuas Hulu.

Dalam upacara ini diikuti oleh seluruh anggota Polres Kapuas Hulu.
“untuk anggota Polres Kapuas Hulu dan Polsek jajaran saya himbau untuk bersikap Netral tidak ataupun ikut ikutan bentuk apapun dalam mendukung kegiatan pilkada karena dapat mencoreng institusi khususnya POLRI” dalam amanat Kabag Ops POLRES Kapuas Hulu.

Penulis : Tirto Kamandanu
Editor : Alfian N / Nanang Purnomo
Publish :Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password