Satu Korban Hilang di Pantai Mangrove Jembatan Api-Api (MJAA) Congot Kulonprogo Ditemukan, Satu Korban Lainnya Masih dalam Pencarian

IMG-20180319-WA0026

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Setelah dua hari pencarian, Petugas Gabungan SAR Ditpolair dan SAR DIY berhasil menemukan salah satu korban hilang di Pantai Mangrove Jembatan Api-Api (MJAA) Congot Kulonprogo. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (17/3/2018) telah hilang dua pengunjung Pantai Mangrove, Amar dan Bagas Irawan. Korban tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, Senin 19/03/2018.

Penemuan satu korban ini kemudian dibawa ke RSUD Wates untuk diidentifikasi. Identifikasi dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Temon dipimpin Ipda Muh. Winarso. Berdasar identifikasi awal, korban yang ditemukan menggunakan kaos lengan pendek warna abu – abu bertuliskan “Dickies Since 1992”, celana jeans warna biru selutut. Sedangkan wajah sudah membengkak sulit dikenali.

Informasi penemuan korban ini kemudian disampaikan kepada pihak keluarga yang kehilangan dua korban ini. Dari pihak keluarga datang Dalmini Lestari, 47 tahun, alamat Tamanan Bantul, Ngatini, 45 tahun, alamat Gedongkuning Rejowinangun, dan Sudarnanto, 45 tahun, alamat Gedongkuning.

Dari hasil identifikasi yang melibatkan pihak keluarga, dapat dipastikan bahwa korban yang ditemukan adalah Bagas Irawan Dwiharyadi, Pelajar SMP PIRI 2, alamat Gedongan RT 03/RW 01,Purbayan, Kotagede, Yogyakarta.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga yang diwakili oleh Bibi korban, Dalmini Lestari.

 

Penulis : M.Fajar

Editor : Alfian

Publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password