Hari Kesadaran Nasional, Polda Bali Melaksanakan Upacara Bendera

WhatsApp Image 2018-03-19 at 15.03.31

Tribratanews.polri.go.id –Polda Bali – Polda Bali melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulannya, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali beserta personel Polda Bali. Bertempat di halaman depan Mapolda Bali, Senin, 19/3/2018

WhatsApp Image 2018-03-19 at 15.03.30Selaku Irup dalam pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional, Irwasda Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyono, M.Hum. menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh personel Polda Bali dan jajaran, atas loyalitas, dedikasi dalam pelaksanaan tugas satu bulan terakhir.

Khususnya dalam pelaksanaan pengamanan rangkaian hari raya nyepi, dari prosesi melasti ke pantai-pantai, taur agung (pawai ogoh-ogoh) dan malam pengrupukan sampai dengan hari raya nyepi. ”Sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” ucap Kombes Pol. Wahyono.

Saat ini kita juga melaksanakan pengamanan tahapan pilkada 2018 yang sudah memasuki masa kampanye, sehingga kita tetap harus memaksimalkan pengamanan karena pilkada tahun ini merupakan stepping stone menuju pilpres tahun 2019 dan harus menjadi atensi kita bersama.

Selain itu pelaksanaan tugas mengenai pengungkapan kasus-kasus menonjol yang meresahkan masyarakat harus tetap menjadi perhatian kita, karena tidak menutup kemungkinan ada oknum yang memanfaatkan situasi pilkada. ”Yang ingin mencari celah dalam melaksanakan aksinya, seperti aksi terror atau tindakan kriminal lainya yang juga harus menjadi atensi kita bersama.” tegas melati tiga di pundak ini.

Penulis  : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password