Karangan Bunga Wujud Sinergitas TNI-Polri Wilayah Kep. Babel

tribratanews.polri.go.id – BABEL, Pangdam II SWJ Mayjen TNI A.M Putranto S.Sos dan Danrem 045/Gaya Kolonel Inf. Abdurrahman beserta staf memberikan ucapan selamat dan sukses Hari Ulang Tahun Ke-15 kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Ucapan tersebut dalam bentuk karangan bunga yang berisikan ucapan selamat dan sukses Hari Ulang Tahun Ke-15 kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung pemberian dari pimpinan Kodam dan Korem.

Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, meyampaikan bahwa ucapan tersebut sebagai wujud dari sinergitas dan soliditas TNI-Polri di wilayah Kepulauan Bangka Belitung.

“Semoga dengan adanya hal tersebut semakin menambah sinergitas dan soliditas serta semakin terjalin Silaturrahim TNI dan Polri yang semakin baik di Wilayah Babel guna memelihara dan menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif, terang Kabid Humas Polda Kep. Babel.

Selain itu, Kabid Humas AKBP Abdul Mun’im menyampaikan amanat dari Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri, yakni ucapan terimakasih kepada kedua pimpinan Kodam II/SWJ dan Korem 045/Gaya atas ucapan HUT Ke-15 Polda Kep. Babel.
(dc/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password